Header Serambi Naqiibah

Gojek, Penyelamat Cepat Anak Kosan yang Mager

85 comments
Konten [Tampil]

"Mbak, masih pagi begini kok aku sudah lapar ya?" tanya Lia, keponakan yang akan wisuda tanggal 18 September. Dia memintaku untuk menemaninya di penginapan yang lebih dekat dengan tempat wisuda.

Kulirik jam tanganku, masih pukul 06.32 WIB. Kami yang termasuk orang-orang jarang makan pagi merasa heran saat itu sudah merasa kelaparan.

"Iya, aku juga Yak. Stok jajan kita habis juga ya. Apa kita cari makanan di luar?" tawarku memberi solusi.

"Mager nggak sih, Mbak? GoFood aja deh yuk!" tolaknya halus sambil memberi pilihan terbaik, GoFood!

Gojek Penyelamat Cepat Anak Kosan

"Oke, tapi jam segini banyak resto yang belum buka kan?"

"Coba cari dulu deh, Mbak! Bubur ayam nggak apa-apa tapi aku nggak mau Kayungyun" pinta Lia.

Setelah sekian menit berselancar ketemu deh bubur ayam Jakarta dengan rate bintang 4.7. Patokan rate kami untuk memesan makanan di GoFood minimal rate bintang 4.6 dengan minimal 500 reviews. Jadi, saat tahu ada resto dengan rate bintang di atas patokan kami, tanpa banyak babibu, langsung sat set pesan.

Mungkin karena masih pagi juga, dapat driver dengan mudah dan tak lama menunggu pesanan sudah datang. Hmm, memang tak salah Gojek menjadi aplikasi favorit untuk urusan pesan makanan online maupun ojek online kan ya?

Apa itu Gojek?

Gojek merupakan sebuah terobosan teknologi dengan berbagai macam layanan mulai dari ojek online, pesan antar makanan, belanja di minimarket, menjadi dompet digital serta transaksi berbagai kebutuhan seperti beli pulsa, bayar tagihan dalam satu genggaman aplikasi.

Sebagai bagian dari ekosistem GoTo, Gojek didirikan berdasarkan prinsip memanfaatkan teknologi untuk mempermudah kehidupan sehar-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang dan jasa terbaik di pasar.

Gojek sendiri memiliki misi untuk membantu melewati keribetan sehari-hari dengan menghubungkan konsumen ke penyedia barang serta jasa terbaik di pasar. Nah, untuk menggunakannya, kamu cukup menginstal dari Playstore.

Apa Itu Gojek

Keunggulan Layanan dari Gojek

Aplikasi Gojek memiliki sejumlah produk layanan yang sangat bermanfaat. Nah, keunggulan-keunggulan dari layanan Gojek antara lain:

1. Memudahkan dan Gak Pake Lama

Dari belanja sampe donasi, Gojek membuat transaksi jadi gampang dan cepat. Nggak takut dompet ketinggalan, bayar tagihan rempong atau sederet keribetan lainnya.

Tinggal pesan dan cari kebutuhan di aplikasi. Sat set, wat wet. pesan, tunggu dan pantau, sampai deh!

2. Aman dan Nyaman

Gojek sendiri selalu menjadikan keamanan dan kenyamanan sebagai prioritas dalam setiap layanannya. Pada GoRide dan Gosend misalnya, Gojek memiliki fitur Bagikan Perjalanan dan Tombol Darurat di aplikasi dan asuransi yang selalu melindungi.

Untuk setiap transaksi menggunakan GoPay, kita akan diminta memasukkan PIN atau memindai sidik jari. Selain itu, untuk pengguna GoPay Plus, ada penggantian saldo GoPay akibat penyalahgunaan transaksi. GoPay sendiri sudah memiliki sertifikasi ISO 27001, standar internasional dalam penerapan sistem.

So, tak perlu takut untuk bertransaksi dengan menggunakan Gojek. Bahkan sering ada cashback yang cukup menggiurkan kan?

3. Harga Terjangkau dan Lebih Hemat

Promo yang diberikan Gojek pada tiap layanannya mulai dari GoRide/GoCar, GoFood, atau GoSend, serta transaksi di supermarket atau outlet  menggunakan GoPay menjadikan diriku untuk memfavoritkan Gojek sebagai aplikasi dan ewallet untuk transaksi apapun. 

Diriku menjadi semakin cashless saja dengan hadirnya Gojek ini, ada yang samaan? :D

Apalagi ada program Loyalti dari Gojek. Semakin sering transaksi menggunakan Gojek, semakin banyak dapat hadiah dari Gojek deh. Makin sayang nggak tuh?

4. Mitra Merchant yang Beragam

Gojek sendiri memiliki lebih dari 2,6 juta mitra driver, lebih dari 1 juta merchant GoFood serta pada tahun 2020 berkontribusi sebesar Rp249T terhadap perekonomian nasional. Mitra Food merchants naik 80% sejak pandemi berkat solusi digitalisasi Gojek untuk UMKM.

Merchant resto yang terdaftar di GoFood menjadikannya sebagai pilihan menu makanan yang sangat beragam. Jadi membuat anak kosan tidak makan menu itu melulu. Iya, kan?

5. Ada History dan Bukti Pembayaran

Yang menarik lagi adalah pada setiap transaksi yang sudah kita lakukan akan terekam pada menu history. Selain itu, ada menu download bill untuk setiap transaksi yang sangat berguna untuk meminta reimburse dari kantor, haha.

Jadi lebih mudah untuk melakukan pencatatan keuangan dan minta reimburse kan? Tak ada lagi uang yang hilang entah dimana dirimu berada, hampa terasa. 

6. Dua Kali Masuk Daftar Perusahaan Pengubah Dunia Versi Majalah Fortune

Fakta menarik lagi adalah Gojek menjadi satu-satunya perusahaan di Asia Tenggara yang dua kali berada di daftar Perusahaan Pengubah Dunia versi majalah Fortune. Keren, kan?

Keunggulan Layanan dari Gojek

Layanan Favorit di Gojek: GoRide

GoRide merupakan layanan transportasi dengan sepeda motor roda dua alias ojek. Gojek sendiri sudah mempunyai  lebih dari 2 juta mitra driver yang tersebar di 203 kota dan kabupaten se-Indonesia.

Untuk kamu yang ada di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, ataupun kota di provinsi lainnya; kapanpun kamu butuh, langsung pesen aja. Bahkan di kota Lamongan saja sudah ada GoRide!

Beberapa waktu yang lalu saat bapak dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Lamongan, aku dan ibuk yang menjaga di RS. Sementara kakakku masih mengurus asuransi Jasa Raharja. Pada saat aku harus balik ke Malang, aku sudah pesan tiket kereta. Sehingga mau tidak mau harus ke stasiun dulu, bukan naik bis yang bisa naik dari depan rumah sakit.

Nah, karena tidak ada yang mengantarku ke stasiun, sementara jarak rumah sakit dengan stasiun agak jauh kalau ditempuh dengan jalan kaki, akhirnya kucoba untuk memesan GoRide. Dan syukurlah, ada! 

Ibuku pun bisa melepasku dengan tenang karena dirasa aman. Ibuku sendiri sudah pernah mencoba naik GoRide saat menjenguk keponakannya di RS Siloam Surabaya. Awalnya ragu-ragu, akan tetapi saat tepat sampai di terminal dengan aman, ibuku saat itu mempercayai keamanan dari GoRide.

Menariknya pada aplikasi GoRide ini adalah bisa mengubah lokasi tujuan seperti saat diriku mengejar kereta api. Pengalaman yang sangat memompa adrenalin, berpacu dengan waktu. Dan akhirnya tepat pada waktunya untuk bisa naik kereta api menuju Jakarta.

Sekali lagi, terima kasih banyak kepada para bapak driver GoRide yang membantuku mengejar kereta hingga Surabaya! Semoga bapak selalu sehat dan banyak orderan ya, Pak!

GoRide, Layanan Favorit

Cara Pesan GoRide

Cara pesan ojek online alias GoRide cukup mudah:

a. Buka aplikasi Gojek, lalu pilih GoRide

GoRide ini ikonnya gambar motor yaa. jangan klik ikon yang lain :D. Nah, klik ikon GoRide yang warna hijau itu.

b․ Tentukan lokasi tujuan 

Di kolom lokasi tujuan, kamu bisa langsung ketik alamatnya manual, atau cari lewat peta. Bebas, sesuai kebutuhan saja.

c. Pastikan lokasi jemput

Kamu bisa menambhakan catatan buat driver. Kalo lagi di tempat umum, kamu juga bisa langsung pilih di titik/gerbang mana kamu mau dijemput.

d․ Cek ulang pesanan, pilih metode pembayaran, lalu klik 'PESAN'

Pastiin lokasi jemput dan tujuan udah benar. Pembayarannya pilih antara GoPay atau tunai.

e․ Driver menuju titik jemputmu

Tinggal tunggu driver kamu tiba deh. Selamat menikmati perjalananmu dengan GoRide. Dijamin aman! apalagi ada asuransinya juga kan? :)

 

GoFood, Penyelamat Anak Kosan dari Kelaparan

Sebagai anak kosan, terlampau sering untuk memesan makanan online. Apalagi saat kosan mulai penuh penghuni kembali.

Beberapa bulan yang lalu saat masih PPKM memang lebih suka memasak. Hanya karena kosan sepi penghuni dan masih kuliah daring serta WFH (Work from Home). 

Akan tetapi, karena sekarang sudah mulai kuliah tatap muka dan penghuni kosan makin banyak, maka GoFood kembali menjadi pemadam kelaparan bagi anak kosan yang males ribet di dapur :D.

Pahlawan Saat Karantina Mandiri

Salah satu pengalaman yang menyenangkan bersama GoFood adalah beberapa bulan yang lalu, saat diriku terkonfirmasi positif COVID-19 tepatnya pada bulan Februari lalu. Yeah, akhirnya aku merasakan menjadi alumni Covid spesies Omicron :D.

Yang biasanya aku memasak bersama teman sebelah kamar kosan, aku putuskan saat itu untuk memesan makanan online via GoFood. Beberapa kali juga nitip bareng teman saat memesan makanan. Saat makanan sampai, tinggal minta tolong teman untuk mengambil dari driver dan ditaruh di depan kamarku, sehingga aku tinggal ambil tanpa kontak dengan mereka.

Terima kasih, Gojek. Dengan GoFood kebutuhan makanku terpenuhi dengan aman tanpa mengganggu kontak dengan penghuni kosan lainnya.

GoFood, Penyelamat Anak Kosan dari Kelaparan

Cara Pesan GoFood

Cara pesan makanan online melalui GoFood sangat mudah dan aman, yaitu

a. Buka GoFood di aplikasi Gojek kamu

Ingat ya. GoFood di aplikasi Gojek yang ikonnya sendok garpu ya.

b. Pilih makanan

Selanjutnya memilih makanan. Nah, kamu bisa lihat berbagai rekomendasi makanan favorit di sekitarmu di halaman utama GoFood. 

Selain itu, kamu juga bisa cari restoran/menu favorit kamu dari fitur Search. Ketik nama kuliner, restoran, atau menu yang kamu mau di bagian atas halaman utama GoFood

c. Pilih menunya dan masukkan alamat kamu

Setelah memutuskan resto/menu kuliner, tinggal tambahin menu yang kamu mau dan masukkan alamat kemana makanan kamu mau diantar.

d. Driver Gojek siap mengantar

Yeay, akhirnya tinggal tunggu makanan datang! Kamu juga bisa cek posisi driver dari peta pada aplikasi Gojek. Ndak perlu khawatir nyasar deh!

Penutup

Begitulah pengalamanku pribadi bersama Gojek. Selain praktis, banyak alasan lain yang menjadikan Gojek sebagai aplikasi favorit, bahkan penyelamat bagi anak kosan yang mager seperti aku.

Nah, dari sekian banyak pengalamanku bersama Gojek, apakah kamu punya pengalaman yang sama? Cerita di kolom komentar ya :)



Referensi:

https://www.gojek.com/id-id/ 

https://instagram.com/gojekindonesia

 

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

85 comments

  1. Aku juga terbantu banget dengan adanya gojek ini mbak.. Mau kemana2 nggak bingung meski nggak ada yang anter, pengen makanan tunggu dirumah langsung dateng, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nah, kaaan. Sat set duduk anteng, sampe deh pesenan kita yaa๐Ÿ˜†

      Delete
  2. Gojek adalah penyelamat ku
    Mau traveling, makanan, minuman๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneng banget ada si Ijo yang jadi penyelamat ya, Kak

      Delete
  3. Emang enak kalo pagi pagi makan bu ur, apalagi kalau buburnya bisa datang sendiri ke rumah..

    ReplyDelete
  4. Gojek sangat membantu hidupku. Mau pergi kemanapun dan pesan menu apapun tanpa ragu langsung order lewat Gojek

    ReplyDelete
  5. Saya sangat terbantu sekali kalau lagi pergi ke luar kota, Mbak. dari transportasi, sampai pesan makanan, itu mengandalkan Gojek. Kemarin pas ke Bandung kan hujan terus. Wih, urusan saya di sana jadi terbantukan oleh Gojek. Terus kemarin saya juga sempat dapat diskon hehehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener, Pak. Kalau lagi di luar kota nggak usah bingung soal transportasi. Gojek jadi andalan banget, apalagi pas dapat voucher diskon :D

      Delete
  6. Hihihi memang ya terbaik ini gojek, mau kemana mana jadi lebih mudah kalo ada gojek

    ReplyDelete
  7. Gojek membantu memfasilitasi transportasi online dan pemanfaat aplikasi transportasi online

    ReplyDelete
  8. Benar sekali. Aku pernah ngekos di Semarang. Dan aplikasi GO-JEK ini kayak penyelamat banget. Mau kemana pun bisa. Pesan Goride atau Gocar tinggal sesuaikan sama jarak yang mau kita tempuh. Terus kalau lapar, bisa pesan Gofood. Sekali pun tengah malam, ada gerai fast food yang buka 24 jam. Keren dah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mbak. Sangat membantu jiwa-jiwa yang kelaparan tengah malam :D

      Delete
  9. Ternyata ada lirik lagunya Ari Lasso juga ya, haha.
    Memang andalan pesen makanan lewat GoFood, apalagi kalau lagi sibuk atau mager

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaa, notis sama liriknya ya, Mbak :D. Gojek andalan kita semuaa

      Delete
  10. Gojek andalanku juga nih, saat menuju ke suatu acara dan paksu ga bisa antar ya tgl pesen Gojek ajh, trus pas lapar dan mager buat masak ya tgl pesen Gofood deh. Pas keluar kota sama keluarga juga kemana-mana tgl pesen Gocar ajh.

    ReplyDelete
  11. Gojek jadi andalanq kalo mau bayar2 dll kak, tapi sayangnya karena tinggal di kampung jadi Gojeknya gak menjangkau desa aq kak. Semoga next Gojek udah bisa merambah ke desa2 di kota kecil juga ya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa, masih belum jangkau desaku juga sih Kak. jadinya kalau pas di rumah, cuma andalan buat beli pulsa atau tagihan aja

      Delete
  12. Gojek aplikasi yang sangat membantu banget.
    Gak tau jalan, tinggal order, kalau kelaperan tinggal pesan via Gofood seperti cerita mba Naqii di atas.

    ReplyDelete
  13. gojek ini penyelamat banyak orang yaa, tentunya lebih nyaman juga dibanding menggunakan opang (ojek pangkalan) yang tarifnya kadang gak masuk akal

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, pernah ditawarin opang, harganya sangat nggak masuk akal. Untung sebelumnya udah intip gojek, jadi ngelesnya udah dijemput, Pak. Iya, dijemput driver Gojek :D

      Delete
  14. setuju banget
    awalnya saya merasa merana banget ketika pindah ke kawasan Bandung coret
    jangankan jajan, mau ambil uang di ATM aja kesulitan
    Untung anak saya bilang, kan ada Gojek, semua jadi mudah dan murah

    ReplyDelete
  15. Mpo suka banget sama promo GO-FOOD. Sampai ratusan ribu. Jadi bisa makan enak terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wih, anak kosan juga yang promo banyak gini, Mpo. Lebih hemat kaan :D

      Delete
  16. Akupun langganan Gojek nih, buat GoFood kalau engga sempet masak, dan GoRide anter ke kampus deh. Beneran, cepet engga pake lama...Gojek sahabat kita semua deh...

    ReplyDelete
  17. Ah masak iya, Gojek iya masak gitu baiknya?
    Masak siiiihhhh

    ReplyDelete
  18. Andaikan saja di pelosok desa ada gojek, hehhehee

    ReplyDelete
  19. Setuju abnget! aku kalo lagi males gerak dan kelaparan juga pake gojek. Udah paling bener sih gofood, pilihannya banyak dan kalo lagi promo beneran untung banyak hehehe

    ReplyDelete
  20. Gojek yang biasa disebut pejuang keluarga. Bener sih, perjuangan mereka akhir2 lebih berat katanya sebab sistemnya ngga seperti dulu lagi.
    Termasuk pahlawan berjasa antar jemput. Apalagi kalau pesan gofood disaat hujan deras mereka ttp siap sedia. sehat selalu...

    ReplyDelete
  21. penyelamat saya juga, ibu rumah tangga yg kalo sibuk ga sempet masak pesen gofood aja :D saya jg gabisa motor/mobil sangat mendandalkan Gocar atau Goride utk perjalanan makasih Gojek

    ReplyDelete
  22. Gojek adalah pioneer dalam pelayanan transportasi online. Gofoodnya sangat membantu customer maupun UMKM.

    ReplyDelete
  23. Gofod..gocar..goride...gopay...dll, semua kepakai di keseharian. Apalagi saat mager masak melanda, atau ada kegiatan hingga dapur enggak kepegang, yaudah gofood aja. Praktis!

    ReplyDelete
  24. Sesama pengabdi Gofood aku mau mengucapkan haii bestiee mari kita bergandengan tangan kerja keras bagai quda biar bisa gofood teruss yah bestiee wkwkwkwkwkw

    ReplyDelete
  25. Pas banget nih ya, musim hujan....pesen makanan pakai gofood pastinya lebih praktis nih hehe... sering sih ginian kalo pas lagi mager...

    ReplyDelete
  26. Wooaa memang mantul ya pesen makan yang praktis lewat hape, jadi gak pakai alasan mager deh kalau lapar tiba

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju mba. Berkat fitur Gofood di aplikasi Gojek, anak kos yang banyak tugas, mager, perutnya tetap bisa menikmati makanan favorit dengan harga pilihan sesuai kantong.

      Delete
  27. Aku juga pemakai aplikasi gojek nih. Sering pakai ini klau mau kemana2 dengan goride dan juga pesen makanan pakai gofood. Terbantu sekali.

    ReplyDelete
  28. Hemat banget ya, Mbak. Apalagi setiap waktu ada promo dan diskon yang bikin nagih buat pakai Gojek dengan segala pilihan fiturnya. Gofood favotite lah

    ReplyDelete
  29. Aku sekarang juga suka banget pakai aplikasi ojek online. Andalah gak hanya di saat lapar yaa.. Bahkan kalau kita bepergian ke tempat antah berantah pun, bismillah.. Ada Gojek lebih nyaman daripada bawa kendaraan sendiri dan gak ngerti medan (berkendara di Bandung tuh suka unpredictable karena ada tempat-tempat tertentu yang jalannya naik-turun gunung)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi kalau pas butuh banget, dan berhubungan dengan waktu, Gojek dengan layanan Goride-nya sangat menjadi solusi

      Delete
  30. Pengguna Gojek sejati nyaut, setuju banget kalau Gojek itu buat aku udah jadi salah satu penyelamat dari jaman dulu awal ada, banyak banget jasanya, nganterin aku kemana-mana, beliin aku jajan pas pengen ngemil, semakin kesini pelayanannya semakin ok, pokoknya Gojek selalu di hati, sukses selalu pokoknya buat Gojek.

    ReplyDelete
  31. Yess banget Gojek penyelamat disaat genting butuh kirim.berkas segera atau kelaperan pake gojek. (Gusti yeni)

    ReplyDelete
  32. Memudahkan dan gak pake lama. Yups betul banget. Kita bahkan bisa tahu berapa lama makanan kita bakal sampai. 10 menit? 15 menit? atau 30 menit? Jadinya lapar di perut gak lagi penasaran, cukup sabar sembari menunggu abang gojek mengantarkan makanan. Saya pun bisa jadi juragan berkat aplikasi ini. Hihihi.

    ReplyDelete
  33. Saya yang tinggal di Mataram sini pun terbantu banget sejak ada Gojek. Soalnya di sini tuh gak ada angkutan umum, jadi ya susah ke mana-mana kalau ga bawa kendaraan pribadi. Sejak ada Gojek, gak khawatir lagi, ke sana sini tinggal sat set pesan gojek di aplikasi.

    ReplyDelete
  34. Pengalamanku pakai GOJEK juga bagus mbak, layanannya yang paling sering aku pake GOFOOD dan GOCAR. Kebantu banget kalau sedang lapar tapi mager buat masak atau belanja keluar, tinggal pesen online aja cepet datang. Promonya juga menarik. Naik GOCAR pun praktis. Masuk mall atau gedung apapun ga ribet parkir, ga capek nyetir, mudah dipesan kapan aja di mana aja di wilayahku Jabodetabek sini, dan banyak hematnya karena sering dapat promo.

    ReplyDelete
  35. bener banget, kayanya gak cuma ank kosan aja yang diselamatkan deh hehe.. hampir semua masyarakat merasa terselamatkan sama gojek memang gokil nih

    ReplyDelete
  36. Dahlah gaperlu diraguin kalo gojek, selalu jadi andalan dimanapun kapanpun. Pelayanannya cepat dan ramah, fiturnya juga banyak. Luv u gojek sudah mengantarkanku kemana saja dan memberi rekomendasi makanan enak selama kuliah hihi

    ReplyDelete
  37. Aplikasi gojek memang penyelamat sih. Saat lapar, bingung ga ada kendaraan saat akan bepergian, bahkan saat malas berbelanja, gojek menjadi aplikasi andalan. Mana hemat karena banyak promonya pula.

    ReplyDelete
  38. Bener banget, Gofood itu pahlawan saat karantina mandiri. Kita nggak perlu ngerepotin tetangga, cukup klik, makanan yang kita mau udah ada yang antar. Sat set nggak pake lama.

    ReplyDelete
  39. gofood jadi alternatif bagi saya waktu lagi mager masak dan anak2 sudah teriak "lapar..." wkwkwk

    ReplyDelete
  40. Sebagai mantan anak kost dan jauh dari keluarga...memang sering terselamatkan dengan aplikasi gojek ini..hehehe

    ReplyDelete
  41. Andalan banget go food ini. Bukan hanya penyelamat anak kosan, tapi penyelanat ibu² yg mager masak jga ๐Ÿ˜‚

    ReplyDelete
  42. Setuju..
    Patokan juga dari testimoni dan jumlah bintang yang diberikan cust.
    Tapi kadang aku cuekin juga sih, soalnya kalau merchant baru, suka belum ada testimoni.
    Dan paling seneng kalau pakai Gojek tuh suka tepat titik jemputnya, sehingga driver sama pelanggan sama-sama enak.

    ReplyDelete
  43. Iya.. Senang banget pake gojek apalagi sering dapat potong harga.. Jadi seperti tidak mau berkelain hati deh

    ReplyDelete
  44. Bukan hanya anak kosan saja yang diselamatkan gojek, ibu rumah tangga juga hihi, saya contohnya, barusan pesan sarapan nasi pecel karena sabtu pengin santaiiii (baca mager) Lantaran dari Senin-Jumat sudah dari Subuh gubrak gubruk masak - siapin bekal sekolah dll. Belum lagi buat kesana-sini bisa banget pakai goride-gocar, dan fitur gojek lain yang sudah saya gunakan. Membantu syekaliiii

    ReplyDelete
  45. Banyak promo menarik. Setiap weekday pake goride. Weekend sering pake untuk pesan makanan. Asli banyak untung

    ReplyDelete
  46. Udah ga sabar merepet jadi anak sultan, kapaan yaa kapaaan? hahaha

    ReplyDelete
  47. Aplikasi ini memang memudahkan banget ya. Mengurangi keribetan kalau mau pergi-pergi n cari makan.

    ReplyDelete
  48. Setuju banget deh kalo gojek disebut pahlawan dalam segala kondisi. Saya termasuk pelanggan gojek, nih, seringnya pakai jasa goride dan gofood. Aman jaya pas banget kalo lagi mager, tapi perut lapar, hehe.

    ReplyDelete
  49. Sebenarnya Gojek ngak hanya penyelamat anak kos tapi juga emak-emak seperti saya yang kalau repot atau malas belanja tinggal pesan Gofood hahaha, pingin makan apa aja ada terus kadang dapat voucher promo yang bikin harga makin miring. Paling sering gunaan aplikasi Gojek buat pesan makanan sama beli pulsa atau listrik, kalau gojek aku jarang keluar rumah.

    ReplyDelete
  50. Gojek andalanku jg nih mulai dr transportasi, beli makanan, beli sembako, hingga kirim barang

    ReplyDelete
  51. Bener banget nih, apalagi ngidm makan sesuatu tp udah malem dan nggak bisa bawa motor sendiri, jadinya gojekin aja

    ReplyDelete
  52. Aku jadi regular user Gojek sejak anjem anak nih, alhamdulillah..udah jadi BOS sekarang, dikit lagi jadi Juragan, hahahaa...

    ReplyDelete
  53. Sebagai buibu anak dua, gofood juga paling bisa diandalkan. Apalagi kalo malem udah males keluar, gofood aja udah berasa jadi bos. ๐Ÿ˜

    ReplyDelete
  54. Asli gojek nolong banget pas kita dalam kondisi yang tak memungkinkan. Malem-malem lapar tinggal klik gofood, lagi tak memungkinkan untuk membawa kendaraan, tinggal klik goride atau gocar. So easy

    ReplyDelete
  55. Aplikasi ojol yang aku punya cuma gojek haha. Soalnya aku pakai cuma gopay juga karena konek sama Tokopedia. Udah enaklah jadi anak sultan di Gojek hehe

    ReplyDelete
  56. Coba disini ada gojek dan lainnya pasti akan sangat membantu sayangnya hanya daerah" tertentu

    ReplyDelete
  57. Gojek ini memang praktis banget, apalagi anak kosan. Bisa jadi senjata andalan haha. Aku juga suka ngegofood.. Malas Masak, tinggal klik klik beresss. Apalagi yang dikhawatirkan. Semua beresss.

    ReplyDelete
  58. Aku yang ibu2 juga merasa terbantu banget dengan adanya gojek ini...kl lg males masak tinggal pilih2 aja pgn makan apa,hehe,praktis banget

    ReplyDelete
  59. Sepakat, gojek mah andalan di segala situasi dan kondisi, banyak terbantu dengan layanan yang disediakan gojek

    ReplyDelete
  60. Beneran penyelamat saya banget si gojek ini mah, alhamdulillah pokoke

    ReplyDelete
  61. Jadi inget liputan dari GI ke Jakbar adu haaai cari rumah orang PP gojek 100k alhamdulillah mantep benerr hehehe

    ReplyDelete
  62. Setuju banget mbak.. Aku termasuk sering pake layanan favorit gojek nih, si gofood. Kadang kalo bosen makan yang itu2 aja, aku lebih sering langsung gofoo sih. Cepet sat set sat set...

    ReplyDelete
  63. Selaku mantan anak kos juga, ngerasa banget kalo kehadiran gojek ini penyelamat banget, apalagi kalau udah laper terus mager hehehe

    ReplyDelete
  64. Penyelemat bgt ini sih. Dari solusi makan alias males masak wkwk, anter barang, anter orang, beli pulsa, bayar2. Bahkan yg lain2 bisa pakai gojek. Terbantu bgt akutuh ;) stay berjaya gojek!!!

    ReplyDelete
  65. Gojek sahabat mamak mager kayak saya ini. Berasa banget manfaatnya, kalau mau jalan malas berpanas-panas tinggal buka aplikasi GO-JEK, kalau malas masak tinggal klik gofood. Apalagi sering jalan keluar kota. Mulai dari Surabaya, Jogja, Semarang, sampai Jakarta, kemana-mana gojek jadi andalan.

    ReplyDelete
  66. Anak kosan yang mager memang jodohnya gojek.... Apalagi mereka yang sudah mager, malas bikin mie instant lagi... Hehehe... apalagi musim hujan gini ya, gojek is my hero.

    ReplyDelete
  67. Gojek penyelamatku selama hamil dan skrg punya orok
    Modal dua jempol dan nunggu sebentar, langsung deh perut aman buat memenuhi kesenangan ibuk baru hahahahaha

    ReplyDelete

Post a Comment