Header Serambi Naqiibah
Featured Post

Terima Kasih, 2021! Selamat Datang, 2022!

Tahun 2022 sudah lewat 30 hari. Resolusi 2022 apa saja nih? Awal tahun yang sangat gloomy , jadi sampai saat ini masih belum menuliskan sederet resol…

Yuk Baca Postingan Terbaru!

Belajar Gaya Hidup Bebas Sampah dari Buku Sustaination

3 comments
Isu lingkungan terkait perubahan iklim dan darurat sampah yang antusias diperbincangkan di luar negeri ternyata tidak begitu ramai di Indonesia. Nege…

Asus Zenfone 9 Resmi Diluncurkan! Apa Saja Keunggulannya?

19 comments
Siapa disini pencinta telepon seluler Asus? Udah pada tahu kan, kali ini Asus akan mengeluarkan produk terbarunya dengan sederet fitur kerennya. Prod…

Dukung Impian Anak Bersama Inner Strength Biskuat Academy 2022

23 comments
Siapa disini yang anaknya punya impian cita-cita setinggi awan? Tolong, jangan pernah sekalipun menertawakan atau menganggap remeh impian anak terseb…

Menjadi Pahlawan Pembiayaan Negara dengan Sukuk Tabungan

25 comments
Selamat Hari Pahlawan 10 November! (eh, telat ya!) Apakah kamu ingin menjadi pahlawan negara? Emang bisa? Bisa dong!  Banyak jalan untuk menjadi pahl…

Patjar Merah Menyapa Surabaya

30 comments
Yeay, akhirnya Patjar Merah bergeliat kembali mengadakan festival literasi dan keliling kota kembali, yiha! Seneng banget akhirnya Patjarmerah bisa hadir kembali setelah berhenti sejenak karena pand…

Review Buku Fatwa dan Resolusi Jihad Karya KH. Agus Sunyoto

16 comments
Pada bulan Oktober ini, terdapat peringatan Hari Santri. Indonesia memiliki sejarah Hari Santri Nasional yang cukup panjang sebelum menetapkan pering…

7 Manfaat Beras Kencur untuk Asam Lambung dan Cara Membuatnya

17 comments
Hai, gimana kabar Kalian? Semoga dalam keadaan sehat ya! Rempah-rempah sering digunakan untuk pengobatan secara tradisional. Salah satunya adalah ken…

Gojek, Penyelamat Cepat Anak Kosan yang Mager

85 comments
"Mbak, masih pagi begini kok aku sudah lapar ya?" tanya Lia, keponakan yang akan wisuda tanggal 18 September. Dia memintaku untuk menemanin…
Newest Older