Header Serambi Naqiibah

Dewpre Multi Vita Balm New Version, Stick Pelembab Andalan

Post a Comment
Konten [Tampil]

Siapa disini yang suka nonton drama Korea? Pernah kan lihat unni yang pake pelembab wajah bentuk stik gitu? Nah kali ini aku penasaran mau nyoba stik pelembab wajah dari Dewpre. Simak ulasanku kali ini ya!

Dewpre Multi Vita Balm New Version, Stick Pelembab Andalan

Sekilas Dewpre

Dewpre adalah brand lokal Indonesia yang memadukan teknologi Korea dan Indonesia (K-Beauty & Id-Beauty) untuk menciptakan produk dengan kandungan komposisi terbaik, cocok untuk cuaca dan kulit masyarakat Indonesia dengan harga yang terjangkau. 

Desain dan kemasan sama-sama diimpor dari Korea. Namun, formula tersebut diproduksi di PT. Cosmax Indonesia.

Produk Dewpre diuji secara berkala untuk memastikan keamanannya dan secara konsisten tidak masuk dalam daftar 20 senyawa yang cenderung memicu reaksi kulit sensitif pada wanita Indonesia. Produk Dewpré secara konsisten lolos semua lisensi seperti BPOM, label Halal dan telah teruji secara dermatologis.

Dewpre Multi Vita Balm New Version




Perbedaan Multi Vita Balm Versi Lama dengan Versi Baru

Perbedaan Multi Vita Balm yang lama dengan yang baru antara lain:

1. Isi Lebih Padat


2. Packaging dan Warna 

Packaging stick pelembab versi baru dari Dewpre ini memang terlihat lebih modern. dengan warna yang lebih eye catching pink muda


3. Lebih Cocok Untuk Kulit wanita Indonesia

Nah, untuk versi baru ini memang didesain agar cocok untuk kulit perempuan di Indonesia. Bagaimana pun memilih skincare adalah tergantung jenis kulit kita agar cocok kan ya?

Nah si Dewpre Multi Vita Balm edisi baru ini sudah didesain sedemikian hingga biar cocok untuk kulit perempuan Indonesia.

4. Hero Ingridients

Dewpre multi vita balm versi baru memiliki kandungan juara. Seperti 4 Vitamin C (Sodium Ascorbyl Phosphate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, Ascorbyl Glucoside, Tetrahexyldecyl Ascorbate) yang dapat membantu menambah nutrisi pada kulit dan mencerahkan. 

Kemudian ada Alpha-Bisabolol untuk mencerahkan dan membuat glowing pada kulit. Adenosin untuk merawat elastisitas kulit, anti-wrinkle dan sebagai antioksidan. Hyaluronic Acid untuk mempertahankan kelembaban kulit, dan Squalene untuk melembabkan kulit.

Selain itu, terdapat juga kandungan extract seperti:Selain itu, terdapat juga kandungan extract seperti:

  • Aloe barbadensis flower extract
  • Lithospermum erythrorhizon root extract (untuk melembapkan, antioksidan, anti-inflamasi, dan menyerap ultraviolet (UV)
  • Melia azadirachta leaf extract (antioksidan)
  • Melia azadirachta flower extract (antioksidan)
  • Coccinia indica fruit extract (antiinflamasi)
  • Solanum melongena (Eggplant) fruit extract (antiinflamasi, antioksidan)
  • Ocimum sanctum leaf extract Antioxidant (soothing)
  • Curcuma longa (Turmeric) root extract (antiinflamasi, antioksidan)
  • Corallina officianalis extract (eksfoliasi)
Jadi untuk Dewpre multi vita balm versi baru ini memang nggak ada yang berubah selain formulanya makin sempurna dan makin nyaman untuk dipakai sesuai kulit lokal wanita Indonesia. Nah, sekarang penasaran tentang reviewku setelah memakai stik balm yang versi baru ini? Baca sampai akhir ya

Review Dewpre Multi Vita Balm New Version

Selama dua minggu ini, saya mencoba Dewpre Multi Vita Balm ini secara rutin. Mau tahu hasilnya review produk skincare Korea ini?


Tekstur dan Kemasan

Bentuk Dewpre Multi Vita Balm sama seperti yang bisa kita lihat, berbentuk stik berwarna pink yang lebih gedhe dikit daripada lipstik. Beratnya 9g aja. 

Ketika di aplikasikan ke wajah, balmnya cepat meresap dan wajah pun menjadi lembab. Teksturnya mirip lip balm, tapi kandungan minyaknya lebih sedikit. Untuk aromanya wangi tapi tidak mengganggu. 

Stik balm ini dikemas dengan kardus berwarna pink soft, dengan tulisan nama produk Multi Vita Balm berwarna silver. Aslinya sih terlihat elegan ya, cuma kalau dari kejauhan tulisannya nggak keliatan, apalagi kena cahaya agak silau karena font tulisannya tipis juga

Nah, ada yang menarik perhatian saya dari kemasan Dewpre Multi Vita Balm selain bentuknya, yaitu:

1. Logo sertifikasi EVE VEGAN berwarna hijau


2. Made in Korea


Manfaat


Cara Pemakaian

Untuk pemakaian Multi Vita Balm ini cukup mudah yakni dioleskan seperti menggunakan lipbalm. Dengan menarik tutupnya dan putar sedikit sticknya maka balm akan keluar. Ya nggak usah tinggi-tinggi juga sih, secukupnya aja asal sudah sesuai penggunaan. 

Bedanya dengan lipbalm, kalau Multi Vita Balm ini digunakan pada beberapa bagian seperti dahi, bawah mata, pipi, garis kerutan, leher, atau pada bagian wajah atau leher yang kering, berkerut atau lebih gelap.


Review Setelah Pemakaian 

Untuk pemakaiannya sendiri nggak ada batasan sih ya. Jadi sesukanya kalian aja. Karena saya masih terbawa euforia stick balm yang ada di drama Korea, maka Multi Vita Balm ini selalu ada di tasku setiap bepergian :D

Setelah dua minggu rutin menggunakan produk stik balm dari Dewpre ini, kulitku yang sudah terkenal kering kerontang lebih terasa lembab. Memang salah satu manfaatnya adalah sebagai pelembab ya. Jadi dipakai untuk melembabkan.

Nah, karena sebagai pelembab tadi, maka digunakan sebelum menggunakan make up. Aku sendiri 


Cara Mendapatkan Produk Dewpre Multi Vita Balm New Version

Dewpre Multi Vita Balm dibanderol dengan harga yang terjangkau sesuai fungsinya yang luas. Dengan harga Rp 249.000 kamu bisa mendapatkan produk kecantikan praktis dalam sekali genggam selama 3 tahun. 

Well, menurutku pribadi ini sih worth it sih ya. Apalagi kamu juga udah bisa kayak eonni eonni Korea pakai stick balm dalam rutinitas perawatan wajah. 

Nah, kamu juga bisa kunjungi Instagram @dewpreofficial. Di sana ada campaign-campaign menarik yang bisa diikutin dan informasi lainnya. 

Gimana, tertarik untuk nyobain Dewpre Multi Vita Balm, balm stick pertama yang sesuai dengan kulit Indonesia ini? Kalau udah pada nyobain, jangan lupa mampir sini dan cerita di kolom komentar, ya :)

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

Post a Comment