Header Serambi Naqiibah

Hasilkan Make Up Bibir Cantik dengan Peach Makes Perfect Lip Tint

1 comment
Konten [Tampil]

Siapa sih yang nggak tahu barenbliss, salah satu brand K-beauty yang dapat menciptakan Korean looks bagi penggunanya? Diinisiasi oleh Jina Kim, brand ini meluncurkan sejumlah produk kecantikan yang ditujukan bagi kaum muda global. Salah satunya, barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint, produk pewarna bibir yang bisa bikin bibir terlihat plump. 

Peach Makes Perfect Lip Tint memang bukan produk baru di Indonesia. Produk ini telah beredar cukup lama dan banyak digunakan juga oleh para pecinta Korean beauty. Nah, yang istimewa adalah barenbliss kembali merilis shade baru yang makin memperkaya pilihan kamu saat berdandan.

barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint

Keunggulan Peach Makes Perfect Lip Tint

Lip tint adalah produk makeup yang lebih dulu populer di Korea. Produk ini punya tekstur yang liquid dan bisa menciptakan tampilan natural saat digunakan. Keunggulan lain dari lip tint adalah lebih tahan lama sehingga kamu nggak perlu sering-sering memperbaiki riasan.

Khusus Peach Makes Perfect Lip Tint, apa saja keunggulan yang perlu kamu ketahui sebelum membelinya? 

Pertama, packagingnya cantik banget. Terbuat dari bahan akrilik dengan model transparan sehingga kamu bisa melihat langsung isi lip tint dan warnanya. Bentuknya tampak girly, simpel, dan mudah dibawa ke mana-mana. Karena itu, benda ini wajib jadi salah satu benda yang ada di tas saat bepergian.

Nah, nyambung dengan penutup lip tint, ada aplikator dengan jenis doe foot. Bagi kamu yang belum tahu, doe foot adalah istilah yang digunakan untuk jenis aplikator pada pewarna bibir. Bentuknya unik, yaitu runcing dan miring serta lembut. Saat digunakan akan lebih presisi dan bisa mencakup semua area bibir.

Saat membuka penutup lip tint, kamu akan langsung mencium aroma peach yang segar. Aroma ini menjadi salah satu daya tarik produk Peach Makes Perfect Lip Tint dari barenbliss. Rasanya manis dan menyegarkan, tapi nggak terlalu kuat sehingga kamu pun nggak akan terganggu.

Selanjutnya, Peach Makes Perfect Lip Tint disebut bisa bertahan di bibir selama 12 jam karena Stain-Lock Technology Pigment. Kandungan pigmen ini membuat formula lip tint lebih ringan dan mudah meresap. Bibir pun tetap terlihat cantikwalaupun digunakan seharian. 

Hal yang istimewa lainnya adalah kandungan 6 Naturals Goodness pada produk Peach Makes Perfect Lip Tint. Kandungan kebaikan itu terdiri atas shea butter, jojoba oil, olive oil, meadowfoam seed oil, sunflower seed oil, dan almond oil. Dengan kandungan ini, bibir akan tetap terawat, cukup nutrisi, dan sehat.

Peach Makes Perfect Lip Tint all shades

Hal yang nggak kalah penting adalah shade yang bisa kamu pilih. Sebelumnya, Peach Makes Perfect Lip Tint telah punya 4 shade, yaitu 01 Paradise Found, 02 Pretty Please, 03 Take Change, dan 04 Never Settle. 02 Pretty Please merupakan shade yang lebih cerah daripada yang lain. Never Settle cocok bagi yang suka riasan lebih gelap.

Untuk melengkapi shade yang sudah ada, kini ada juga 05 Good Vibes dan 06 Brave Enough. Kedua shade baru ini punya warna yang nggak kalah unik. 05 Good Vibes berwarna nude reddish brown dan 06 Brave Enough berwarna soft peachy pink. 

Hadirnya Full Bloom Transferproof Matte Tint

Produk lain yang juga baru saja dirilis oleh barenbliss di Indonesia adalah barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint. Berbeda dengan Peach Makes Perfect Lip Tint, tekstur pewarna bibir yang satu ini lebih ke arah creamy dan menghasilkan kesan matte setelah digunakan. 

barenbliss Full Bloom Transferproof Matte Tint

Seperti namanya, Full Bloom Transferproof Matte Tint diklaim tidak akan menempel pada benda lain. Alhasil, ketahanannya boleh diadu. Setelah makan atau beraktivitas sepanjang hari pun, riasan nggak akan mudah rusak. Itulah sebabnya, produk ini juga ditujukan bagi kamu yang termasuk kaum sibuk sehingga nggak sempat touch up.

Nah, bagi kamu yang baru tahu, Full Bloom Transferproof Matte Tint hadir dengan 6 shade yang cantik banget. Kamu bisa memilih salah satu dari 01 Fresh Dawn, 02 Magical Mimosa, 03 Pollen Harvest, 04 Sunny Rose, 05 Ruby Daisy, atau 06 Sassy Season. 

Oh ya, di antaranya, ada yang cocok sebagai base untuk menciptakan ombre lips. 01 Fresh Dawn misalnya, dengan warna soft pinkish nude, kamu bisa jadikan shade ini sebagai warna dasar. Kemudian, tambahkan warna yang lebih terang seperti 04 Sunny Rose atau 05 Ruby Daisy.

Menggunakan Full Bloom Transferproof Matte Tint akan mendukung Korean looks yang kamu impikan. Apalagi karena produk ini juga mengandung bahan yang bermanfaat seperti Triple Flower Essence dan E-Hyaluron Moisture, bibir akan terlihat lebih sehat dan terawat. 

Itu dia ulasan singkat mengenai produk lips dari barenbliss yang bisa bikin penampilan kamu lebih glowing. Dijamin deh, saat pakai Peach Makes Perfect Lip Tint, kamu bakal lebih percaya diri dan makin semangat beraktivitas setiap hari. 

Penasaran untuk mencoba? Kamu bisa dapatkan Peach Makes Perfect Lip Tint dan Full Bloom Transferproof Matte Tint serta produk barenbliss lainnya  di Official Store barenbliss di Shopee, Lazada, Tokopedia, Tiktok Store, dan Sociolla.

Selain itu juga tersedia di Offline Store kecantikan terdekat dikotamu seperti Sociolla, KKV, Guardian, Watsons, dan Transmart. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi BNB di website, Facebook, Instagram, Youtube, dan Tiktok. 

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

1 comment

Post a Comment