Header Serambi Naqiibah

Pond's Triple Glow Serum: Serum Pencerah Wajah Terbaik

38 comments
Konten [Tampil]

Sudah Maret 2022 nih, siapa di sini yang masih malas pakai skincare? Sejak tahun kemarin, Naqi memulai untuk rutin pakai skincare

Kita tahu nih, skincare merupakan serangkaian perawatan kulit dari berbagai produk yang digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit wajah dari luar. Nah salah satu tahapan penting saat memakai skincare yaitu serum. Apa dan bagaimana perjalananku memilih Pond's Triple Glow Serum sebagai serum pencerah wajah terbaik.

Serum Pencerah Wajah Terbaik

Apa itu Serum?

Serum wajah adalah sebuah larutan gel berwarna jernih, bertekstur ringan, dan bebas minyak. Serum wajah ini mengandung sejumlah bahan aktif tergantung kebutuhan dan manfaat yang dihasilkan. Bahan aktif ini mulai dari berbagai vitamin dan asam, retinol untuk kulit, hingga antioksidan.

Saat memilih skincare, dikembalikan lagi kebutuhan wajahmu itu untuk apa? Ingin wajahmu terlihat lebih cerah dan segar atau untuk mengatasi jerawat dan permasalahan kulit yang lainnya. 

Untuk mengatasi kulit kusam, kering kerontang seperti wajahku dan sekaligus membuat kulit remaja menjadi glowing, bisa menggunakan serum pencerah wajah. 

Nah, Pond’s Institute Japan yang dikenal sebagai pelopor dalam perawatan kulit, mengeluarkan produk terbaru yaitu Pond’s Triple Glow Serum dan Pond’s Triple Glow Serum Mask. Apa itu? Simak tulisan ini sampai akhir ya.

 A. Pond's Triple Glow Serum: Serum Pencerah Wajah Terbaik

Siapa disini anak 90-an yang tidak kenal produk Pond's? Teman-temanku sejak sekolah pasti tahu betul, saya adalah salah satu pengguna rutin sabun cuci mukanya sejak dari dulu. Nah, kali ini aku sedang nyobain Pond's Triple Glow Serum yang katanya bisa mencerahkan wajah.

Penasaran hasilnya tidak?

Kemasan dan Tekstur  Pond's Triple Glow Serum

Yang selalu kuingat dari Pond's ini adalah identik dengan pink soft dan baunya yang khas. Begitu pula pada serum pencerah wajah terbaik. 

Nah, selain warna dominan pink soft, pada kemasan sachet Pond's Triple Glow Serum ini terdapat foto Wendy Red Velvet. Siapa dia? Jangan tanya saya! Ponakan saya yang menjerit lebih tahu -_-.

Tips menggunakan serum pencerah wajah terbaik

Sementara teksturnya bisa dilihat pada gambar, teksturnya mirip dengan serum lainnya. Akan tetapi lebih watery dan tentu saja lebih ringan serta mudah meresap. 

Setelah dipakai, langsung meresap dan lembap tapi ajaibnya tidak bikin lengket. Dan ternyata serum pencerah wajah terbaik ini memang ada kandungan water-based. Saya langsung suka banget Pond's Triple Glow Serum ini. 

Kandungan Triple Action Glow

Udah lazim diketahui bahwa vitamin C ini bisa mencerahkan wajah ya. Makanya, tak jarang beberapa orang berduit membuang duitnya untuk suntik vitamin C. Tentu saja demi perawatan wajahnya biar glowing manja.

Nah, konsentrat serum pencerah wajah terbaik ini menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Tentu saja kandungan ini mampu bekerja 60x lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow.

1. Mencerahkan 

Ya, klaimnya saja serum pencerah wajah terbaik, tentu saja mampu mencerahkan dong. Dengan Gluta-Boost-C: mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.

2. Melembutkan 

Serum ini juga mampu melembutkan. Dengan Vitamin B3+, serum ini membantu menyamarkan pori untuk wajah agar terlihat lebih mulus

3. Melembapkan 

Ini nih yang bikin cocok di kulit wajahku yang cenderung kering ya. Yups, saya selalu mengecek ada kandungan Hyaluronic Acid di setiap memilih skincare. Alhamdulillah salah satu kandungan serum pencerah wajah Terbaik ini memang ada Hyaluronic Acid.

Dengan kandungan Hyaluronic Acid mampu menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Canggih, kan! Kalau wajahmu nanti terlihat lembap berkilau seperti Wendy Red Velvet!

Keunggulan Serum Pencerah Wajah Terbaik

Nah, selain triple action glow, serum pencerah wajah terbaik juga harus aman untuk ibu hamil dan menyusui juga. Selain itu juga cocok untuk semua jenis kulit.

Itu semua diborong oleh Pond's Triple Glow Serum. Nggak salah kan, kalau saya menjadikan dia sebagai serum pencerah wajah terbaik dong?

B. Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Setelah dua hari menggunakan Triple Glow Serum, lalu saya memutuskan untuk menggunakan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

Apa saja yang terjadi? :D

Kandungan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask

Kandungan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini tak jauh berbeda dengan serumnya, dia juga memiiki triple action glow. 

Di bagian belakang kemasan ada tulisan, kandungan serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Ini yang bikin saya langsung tertarik beli. 

Bisa bayangin kan gimana manfaatnya? Bisa sekaligus mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu langkah! Hemat dan efisien!

Kemasan

Pond's Bright Beauty Triple Glow serum mask memiliki kemasan khas dari Pond's dominasi warna pink juga seperti serumnya. 

Kamu bisa menyobek untuk membuka di bagian kanan kiri atas. Ada tulisannya 60x lebih efektif dari vitamin C. Kemasan ini memiliki berat bersih 20 gr dan berisi satu sheet mask sekali pakai yang lumayan basah. Tapi juga ngga akan menetes saat diambil atau dikapai.

Cara Penggunaan Triple Glow Serum Mask

Untuk cara memakainya, tahapan pemakaian sheet mask tentu setelah pemakaian serum. Nah, cara memakai Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask ini seperti pemakaian sheet mask pada umumnya.

Tahapan pakai skincare sheet mask serum
  1. Buka kemasan serum mask, keluarkan dan buka lembarannya.
  2. Aplikasikan sheet mask pada wajah, dan posisikan sesuai dengan bentuk wajah. Ratakan jangan sampai ada rongga menggelembung
  3. Diamkan selama 15 – 20 menit agar kandungan masker dapat menutrisi kulit wajah secara maksimal.
  4. Lepaskan masker dan melanjutkan perawatan dengan memijat perlahan serum yang tersisa pada wajah dan leher. 
  5. Setelah pemakaian masker, cukup dibiarkan. Nggak perlu dibilas. 

Kalian bisa menikmati manfaat penggunaan masker ini dengan merasakan kulit yang sudah ternutrisi yang terasa halus dan lembut.

Kalau kulit kamu butuh kelembapan seperti diriku, sebaiknya emang pilih sheet mask. Serum mask ini dihargai Rp 19.200,00. Cukup terjangkau ya dengan kandungan dan manfaat yang sebagus itu. Kamu bisa mendapatkan di Indomaret terdekat atau tinggal klikindomaret saja bisa diantar ke tempatmu.

Penutup

Setelah menggunakan Pond's Triple Glow Serum terbukti membuat wajah saya tampak lebih cerah, lebih terhidrasi dan lebih lembut. Begitu pula setelah menggunakan masker serum, wajah saya terlihat lebih sehat dan bernutrisi.

Nah, kamu ingin glowing seperti Wendy Red Velvet? Cobain deh serum Triple Glow ini, Serum pencerah wajah terbaik dari Pond's yang memberi 3 manfaat super untuk kulit wajah. 

Jangan khawatir, serum pencerah wajah terbaik ini dapat digunakan oleh remaja 13 tahun ke atas dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Gimana? Tertarik mencobanya, kan?


Referensi:

https://hellosehat.com/penyakit-kulit/perawatan-kulit/fungsi-serum/

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

38 comments

  1. Anakku sudah nyoba serum Triple Glow dari Pond's institute ini, dan hasilnya luar biasa... Harganya terjangkau lagi. Dan mudah didapat.... Oke punya deh pokoknya

    ReplyDelete
  2. mantap nih, hasilnya ya. aku juga udah coba dan bagus banget untuk harga yang ramah begini.

    ReplyDelete
  3. Saya pakainya berdua sama anak. Patungan katanya. Dia bilang serumnya lebih cepat menyerap di kulit dibanding serum yang dipakainya sekarang.

    ReplyDelete
  4. Murah banget ya kak harga serum dan maskernya. Kalo tau kayak gini, ga perlu abis ratusan ribu buat ke salon buat mempercantik diri. Cuman berbekal Pond's, kita bisa bikin glowing tanpa pusing.

    ReplyDelete
  5. Istri saya juga pakai Pond's triple glow serum ini. Katanya memang work it, kulitnya tampak lebih cerah dan alami. Keren

    ReplyDelete
  6. sebenarnya aku pengen banget perawatan wajah, soalnya kulitku putih tapi wajahku item wkwkw, cuma males ritualnya. eh ketemu pond's triple glow yang super simple

    ReplyDelete
  7. Setelah mencoba aku juga jadi makin yakin deh sama Ponds ini mbak.. Heheheh

    ReplyDelete
  8. Aku juga pake. Sejak pake ini jadi demen ngelus wajah

    ReplyDelete
  9. Wahh sepertinya lagi happening banget yaa produk Triple Glow Serum dari Pond's ini.

    ReplyDelete
  10. Boleh nih buat referensi skincare istri di rumah

    ReplyDelete
  11. Harapan setiap orang agar punya wajah yang cerah dan sehat, syukurlah ada produk serum dan masket dari Ponds ini dg kemasan sachet jd lebih terjangkau

    ReplyDelete
  12. Saya juga sudah cobain, tekstur serum nya enak banget dan tidak lengket pada saat aplikasi. Lumayan melembabkan dan langsung terasa efeknya.

    ReplyDelete
  13. Pond's Triple Glow Serum super duper lengkap manfaat yang terkandung didalamya. Selain mencerahkan, melebutkan, dan melembabkan. Idaman semua kaum hawa nih pastinya...

    ReplyDelete
  14. saya juga belakangan ini mulai mendisiplinkan diri untuk skincarean, biasanya suka diskip apalagi kalau udah ngantuk, bablas deh tidur.
    hmm, jadi penasaran nih dengan Pond's Triple Glow Serumnya, secara produk Pond's kan udah terkenal banget, ada kemasan sachetnya ya jadi bisa beli ini dulu dong biar tahu kita cocok apa gak, apalagi ini cocok untuk semua jenis kulit ya :)

    ReplyDelete
  15. Kalau Pond's emang sudah jadi sahabat skincare wajah Asia nih, ngga cowo atau cewe pada cocok pake. Formulanya paling pas nih, Triple Glow Serum! pasti beneran glowing sempurna

    ReplyDelete
  16. wah saya juga pakai pond's nya yang maskernya, ditimpa dengan serumnya jadi double banget cerahnya, dan super glowing

    ReplyDelete
  17. Bikin wajah makin glowing ya pake Pond's serum ini

    ReplyDelete
  18. Saya pakai ini mbak, tapi nggak kenal Wendi Red Velvet. Tahunya Wendi cagur aja....heheheh

    ReplyDelete
  19. Wajib coba ponds ini, soalnya sejak dulu pakai ponds ini pas kenal dengan skincare dn make up.

    ReplyDelete
  20. 3 kandungannya Pond's ini daku merasakannya memang, kulit wajah jadi halus. Selain itu aromanya juga gak menyengat

    ReplyDelete
  21. aku juga pake produk ini mbak, emang bagus banget alhamdulillah cocok di kulitku

    ReplyDelete
  22. Wah banyak review positif mengenai serum Pond's ini ya, jadi kepo mau pake juga deh, pengen glowing kembali kayak anak muda :)

    ReplyDelete
  23. biasnya wendy nih aku kak, hehe. seneng banget waktu tahu wndy di dapuk jadi BA nya pond's. aku udah pake pond's sejak usia 30an. aku suka pond's triple glow serum ini karena emang bikin wajah aku cerah

    ReplyDelete
  24. aku suka banget deh sama serumnya, berasa banget enak di muka, bisa berasa langsung cerah dan kenyal

    ReplyDelete
  25. Harganya affordable bgt ya utk dicoba, meskipun udah ga ragu lgi sih utk pake produk2 dri ponds..merk andalan waktu skolah dlu soalnya

    ReplyDelete
  26. semakin banyak aja inovasi dari ponds, senang juga kemasannya travel friendly gitu ya

    ReplyDelete
  27. Semua jenis kulit aman sentosa aja pakai ini ya kak? Menarik deh mau coba pakai juga serumnya karena dulu sih pernah pakai produk Ponds juga khususnya facial wash nya.

    ReplyDelete
  28. Produk Pond's itu udah tidak diragukan lagi kualitasnya. Saya tidak heran kalau banyak manteman yang review-nya bagus dan cocok. Semoga bikin wajah wanita Indonesia makin cerah ya

    ReplyDelete
  29. aku sudah pakai produk Pond's tuh sejak jaman abege, makanya pas tau ada produk baru Pond's triple glow serum dan ada kemasan sachetnya langsung cusss ke Indomaret beli buat nyobain dulu

    ReplyDelete
  30. Untuk mencerahkan wajah kini bisa menggunakan Pond's serum pencerah wajah terbaik ya kak. Aromanya juga soft banget siy.

    ReplyDelete
  31. Zaman sekarang menggunakan serum adalah hal yang wajib apalagi melihat cuaca di Indonesia yang pancaroba dan tantangan bagi kulit wanita Indonesia lainnya. Pilihan terbaik memilik produk Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum dan Pond's Bright Beauty Triple Glow Serum Mask.

    ReplyDelete
  32. saya sampai sat ini belum pernah pakai serm, jadi ingin coba apalagi ada sachet kecilnya, dari Pond's lagi merk terkenal, semoga cocok

    ReplyDelete
  33. yeaaay aku juga udah cobain pond’s ini. wangi banget serumnya dan gak bikin lengket di muka. yang pasti bikin lembap sih. mari kita glowing bareng kak haha

    ReplyDelete
  34. Ponds ini bisa dibilang kicik2 cabe rawit. Gimana engga demhan harga ygurah sudah bisa memenuhi kebuham wajaj pata wanita :)

    ReplyDelete
  35. suka banget aku juga pakai ini, hasilnya emang belum signifikan ya kalau baru seminggu coba, tapi sekarang udah hampir sebulan rasanya lebih beningg deh hihi

    ReplyDelete
  36. yuk ah pake serum hahaha, langsung nih aku cuci muka mbak, pake serum, wajah udah kusut banget

    ReplyDelete
  37. betul banget lho aku merasa saat memakai triple glow berasa kayak bener2 deh hasilnya memancarkan triple action glow dari wajah kita hahaha dengan catatan harus dipakai secara rutin ya dan didukung kebutuhan ulit wajah dengan menjaga pola hidup sehat

    ReplyDelete

Post a Comment