Header Serambi Naqiibah

Wisata Bukit Mas, Perumahan Terbaik di Surabaya karya Sinar Mas Land

Post a Comment
Konten [Tampil]

Siang itu mentari di Surabaya lagi terik-teriknya seolah tersenyum senang :D. Meskipun demikian, tak menyurutkan langkah kakiku dari Malang untuk mengikuti gathering bersama para blogger Surabaya yang kece.

Agenda Gathering bersama para Blogger Surabaya kali ini diadakan di Wisata Bukit Mas, Perumahan terbaik di Surabaya. Perumahan yang dibangun dan dikembangkan oleh Sinar Mas ini terlihat mewah dengan nuansa modern gaya Eropa.

Dari Gathering ini akhirnya aku bisa ikutan room tour ke perumahan kluster terbaru dari Wisata Bukit Mas ini. Nah, penasaran dengan perumahan Wisata Bukit Mas dari Sinar Mas Land ini? Simak tulisanku sampai selesai ya!

Wisata Bukit Mas, Perumahan Terbaik di Surabaya karya Sinar Mas Land

Kenalan dengan Developer Sinar Mas Land

Sebelum mengulik perumahan Wisata Bukit Mas lebih lanjut, yuk kita kenalan dulu sama pengembangnya. Developer atau pengembang hunian inilah yang membuat sebuah kawasan menjadi area perumahan atau tempat tinggal. Nah, Sinar Mas Land-lah yang menjadi developer dari perumahan Wisata Bukit Mas di Surabaya ini.

Sinar Mas Land merupakan pengembang properti tepercaya dan terkemuka di Asia Tenggara dengan kehadiran global berkat pengalaman yang kaya dalam berbagai pengembangan properti terintegrasi.

Sinar Mas Land telah terbukti berhasil meraih berbagai penghargaan selama lebih dari dua puluh dua tahun, dan lebih dari tujuh puluh proyek yang telah dibangun telah menunjukkan kredibilitasnya dalam membangun masa depan. Saat ini, Sinar Mas Land dianggap sebagai kelompok pengembangan properti terbesar dan paling terdiversifikasi di Indonesia, dengan cadangan lahan seluas lebih dari 10.000 ha.

Sinar Mas Land dikenal sebagai pengembang kota paling sukses (melalui pengembangan kota BSD), pelopor pengembangan hunian berkonsep cluster (Kota Wisata, Grand Wisata, Wisata Bukit Mas, dll.), dan pelopor pengembangan pusat perdagangan (ITC) yang paling inovatif dan berhasil di Indonesia. 

Sinar Mas Land berkomitmen untuk memainkan peran kami dalam memperjuangkan isu-isu ESG (Environmental Social Governance) dan menjadi contoh bagi organisasi lain di Indonesia dan Asia Tenggara. Empat pilar Visi keberlanjutan Sinar Mas Land adalah, Real estat Terbaik di kelasnya, perubahan iklim dan lingkungan, komunitas berkelanjutan, dan perlindungan pendidikan – yang semuanya dipetakan pada tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs) yang relevan.

Wisata Bukit Mas sebagai Perumahan Terbaik di Surabaya

Seperti jodoh, memilih hunian memang cocok-cocokan, *eh. Tapi berikut alasan yang bisa kamu pertimbangkan untuk memilih Wisata Bukit Mas sebagai perumahan terbaik di Surabaya ini.

1. Lokasi Strategis

Wisata Bukit Mas yang ada di Jl. Raya Menganti Lidah Wetan Surabaya ini terletak di lokasi yang sangat strategis di kota Surabaya. Sekarang bayangkan lokasi dan sekitarnya yang bisa kamu lihat sendiri di peta yang ada di bawah. 

Akses fasilitas umum yang ada di sekitar perumahan pun dekat, antara lain:

  • 5 menit dari Petra Christian School and National Hospital
  • 5 menit dari Pusat perbelanjaan seperti Supermall & Pakuwon Trade Center, Lenmarc Mall, The Spazio, The Loop dan Ranch market
  • 5 menit dari International Golf Range
  • 10 menit dari Jalan Tol Darmo Satelit

Dengan akses mudah ke pusat kota dan berbagai fasilitas penting seperti pusat perbelanjaan, sekolah, rumah sakit, dan transportasi umum, penghuni Bukit Mas akan menikmati kenyamanan sehari-hari yang luar biasa. Nah, tak heran jika Wisata Bukit Mas menjadi perumahan terbaik di Surabaya kan?

Peta lokasi Wisata Bukit Mas Surabaya
sumber: https://www.wisatabukitmas.com/location

2. Fasilitas dan Infrastruktur yang Nyaman

Selain fasilitas, adanya keamanan untuk warganya adalah satu dari sekian prioritas yang wajib dimiliki perumahan terbaik.

Fasilitas dari Wisata Bukit Mas ini lengkap, mulai dari layanan keamanan  24/7, kolam renang, hingga Colloseum Clubhouse yang bisa dinikmati penghuni sebagai sport center.

Fasilitas Clubhouse Collosseum dari Wisata Bukit Mas

Untuk keamanan dan kenyamanan maksimal, Wisata Bukit Mas dijaga oleh sistem gerbang yang dijaga oleh petugas keamanan terlatih 24/7. Semua sistem kelistrikan dan telepon di dalam kompleks terkubur di bawah tanah sehingga menambah suasana area tersebut.

Pusat olahraga Clubhouse Colosseum memberikan kesempatan bagi penghuni untuk melepaskan diri dari panas dengan berenang di kolam renang yang menyegarkan atau menikmati permainan tenis, bulu tangkis, tenis meja, atau berolahraga di gym.

Selain itu, di lokasi juga ada taman hiburan yang baru dioperasikan di Taman Bukit Mas di mana Tur Sepeda Adventure Park dan Tantangan ATV tersedia bersama dengan atraksi menarik lainnya.

3. Desain Arsitektur Menawan

Pembangunan yang menempati lahan seluas 100 hektar di sebelah barat ibu kota Jawa Timur ini menyediakan hunian mewah bergaya klasik Eropa. Dari gaya desain  Eropa klasik begini membuat diri merasa di luar negeri :D.

Untuk interiornya pun tak kalah ciamiknya. Dengan desain modern pada area makan yang bisa multifungsi sekaligus menjadi ruang tamu sebagai khas dari desain hunian minimalis.

Apalagi di klaster terbaru Wisata Bukit Mas, Chelsea yang tipe Peony memiliki Day Bed. Jadi, kalau biasanya di rumah ada balkon, di klaster Chelsea ini unik karena ada area yang disebut day bed, ruang multifungsi besar di kamar tidur utama yang bisa menjadi ruang kerja dan ruang rebahan terintegrasi yang kreatif yang dirancang untuk generasi milenial :D.

Multifungsi dari Day Bed klaster Chelsea Wisata Bukit Mas

4. Reputasi Developer Handal dan Tepercaya

Sudah disebutkan di awal bahwa Wisata Bukit Mas ini dibuat dan dikembangkan oleh Sinar Mas Land yang sudah tepercaya di Asia Tenggara. 

Selain itu dengan empat pilar visi keberlanjutan yang dimiliki Sinar Mas Land membuat yakin bahwa pembangunan properti oleh Sinar Mas akan memperhatikan aspek isu lingkungan. Dengan demikian, tak ragu untuk mengambil perumahan yang sedang dikembangkan Sinar Mas Land ini.

5. Klaster Terbaru Lebih Memanjakan

Yups, Wisata Bukit Mas menghadirkan klaster terbaru yang lebih memanjakan para pemiliknya. Klaster terbaru yang bernama Chelsea ini menjadi sorotan kali ini. Pasalnya, dia memiliki keunggulan yang lebih menggiurkan. Apa saja itu? Baca deh sampai akhir :D

Chelsea, Klaster Terbaru Perumahan Wisata Bukit Mas Surabaya

Wisata Bukit Mas ini hadir dengan cluster baru, Chelsea, dengan dua type Peony dengan ukuran 5x11, luasnya 77m² dan type kedua Norway dengan ukuran 6 x 11 dan luasnya 89m.

Keunggulan dari kluster terbaru ini antara lain lokasi Cluster terdepan di boulevard Wisata Bukit Mas. Jadi, lokasi lebih strategis karena lebih dekat lagi dengan akses-akses umum.

Yang menarik dari type Chelsea ini adalah adanya tambahan(extra) Day bed dengan ukuran 90cm yang cukup lebar dan bisa digunakan untuk bersantai.

Selain mendapatkan akses Club House Collosseum dari Wisata Bukit Mas, pemilik klaster chelsea juga mendapatkan fasilitas dengan private Club House. Lebih privasi lagi bukan?

Konsep penghijauannya dengan 360 Infinite Wellnes Hub juga memanjakan. Bagaimana tidak, fasilitas lengkap seperti jogging track, lapangan basket, lapangan gym, play ground, kolam renang, dan lain sebagainya.

Nah, kemarin aku mendapatkan kesempatan room tour rumah klaster Chelsea pada tipe Peony. Sungguh desainnya yang menawan bikin makin gencar sholawatin aja dulu sambil tetep nabung. Ya siapa tahu bisa kebeli kan ya? Amin paling serius.

Chelsea, Klaster terbaru Wisata Bukit Mas
Klaster Chelsea tipe Peony (dok. pribadi)

Dengan taglinenya Bringing Nature Home, Chelsea hadir sebagai kluster terbaru dari perumahan Wisata Bukit Mas yang benar-benar memanjakan pemiliknya untuk bersantai.Membuat 

Jadi, tujuan Sinar Mas Land saat membangun dan mengembangkan perumahan Wisata Bukit Mas ini memang untuk menyediakan tempat di mana kamu bisa membangun impian dan menciptakan kenangan indah bersama keluarga. 

Bismillah, sholawat kenceng duluuu sambil nabung yang banyak buat beli hunian terbaik ini yuk!


Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

Post a Comment