Header Serambi Naqiibah

Beby Rose Glow Serum, Primer Make Up Berbasis Skincare No Ribet

67 comments
Konten [Tampil]

Halo, Teman-teman. Kali ini Naqi mau mereview Beby Rose Glow Serum. Eits, gak salah nih, Naqi mau bahas skincare? Haha, kan udah diceritakan sebelumnya, salah satu catatan menjelang akhir tahun Naqi adalah berani memakai skincare.

Nah skincare Beby Rose Glow Serum ini unik karena simpel dan sat set bisa dipakai saat buru-buru. Hah? Kok bisa? Ya sudah, baca ulasanku tentang Beby Rose Glow Serum ini ya.

Beby Rose Glow Serum, Primer Make Up Berbasis Skincare

A. Beby Skincare

Beby adalah merk perawatan kulit luar dan  dalam yang dari asal Indonesia. Beby sendiri adalah rangkaian produk yang diperoleh dari penelitian selama bertahun-tahun. Sehingga mampu membuat produk skin care terbaik serta terjangkau menjadi solusi bagi para perempuan serta pria.

Tidak perlu dikhawatirkan lagi, karena semua produknya sudah bersertifikat halal, dan terdaftar di BPOM. Selain itu, juga aman bagi ibu hamil. Paket komplit kan?

B. Review Beby Rose Glow Serum

Seperti yang pernah kutuliskan tentang catatan diri menjelang akhir tahun, salah satunya adalah berani memakai skincare dasar. Nah di bulan ini aku baru mencoba serum yang unik ini. Uniknya apa saja sih?

1. Kandungan Beby Rose Glow Serum

Dibanding hanya menggunakan moisturizer atau pelembab, serum dipercaya lebih ampuh dalam mengatasi berbagai macam permasalahan kulit karena kandungan bahan aktif yang berkonsentrat tinggi. Sehingga bekerja lebih cepat dan maksimal dalam mengontrol kadar minyak berlebih.

Seperti Beby Rose Glow ini, contohnya. Sebuah produk skincare atau perawatan kulit ringan yang dapat mencerahkan sekaligus membuat paras menjadi cerah alami. 

Nah, serum lokal terbaik ini mengandung beberapa bahan aktif, antara lain:

a. Stem Cell Bunga Mawar

Stem cell atau sel punca dapat ditemukan di tubuh semua makhluk hidup. Karena setiap makhluk hidup mempunyai sel induk yang dapat digunakan untuk berkembang biak atau beregenerasi. 

Kerennya, Beby rose glow serum memakai stem cell mawar yang bermanfaat untuk anti penuaan atau anti-aging.

b. Peptide

Peptide merupakan kandungan zat yang termasuk dalam golongan asam amino. Peptide bekerja merangsang kolagen agar kulit tetap terjaga elastisitasnya. Sehingga kulit menjadi lebih kenyal.

c. Gold

Gold sendiri berfungsi untuk menghambat proses penurunan produksi kolagen kulit dan mengobati kerusakan kulit akibat radiasi sinar matahari.

d. Sodium Hyaluronate

Sodium hyaluronate merupakan bentuk hyaluronate acid (asam hialuronat) dalam wujud garam sodium dan dapat larut dalam air. Berfungsi untuk melembabkan dan mengencangkan kulit. 

e. Ascorbyl Tetraisopalmitate

Ascorbyl Tetraisopalmitate adalah salah satu turunan vitamin C yang paling stabil. Biasanya digunakan sebagai bahan pembuatan serum karena mempunyai manfaat sebagai antioksidan dan mampu mencerahkan kulit.

Kandungan Beby Rose Glow Serum

2. Kemasan dan Tekstur Beby Rose Glow Serum

Si mini Beby Rose Glow serum ini dikemas dalam bentuk botol pump lucu berukuran 20mL. Nah dengan kemasan mini seperti ini mudah dibawa kemana-mana, apalagi kalau sedang traveling. Suka banget.

Serum Beby Rose Glow ini mempunyai tekstur agak kental dan berwarna keemasan. Namun ketika digunakan akan terasa seperti jel berminyak yang lama-kelamaan akan meresap dan membuat tekstur kulit menjadi lebih halus dan lembap namun tidak terasa berminyak (matte finish).

Selain itu terdapat gold glitters yang hampir tidak terlihat namun bila diperhatikan lebih detail, akan terlihat. Hal ini lah yang membuat kulit menjadi glowing tanpa berminyak

Nah, ketika pertama kali mencoba Beby Rose Glow Serum, aroma bunga mawar langsung tercium saat dipakai di wajah. Akan tetapi wanginya tak bertahan lama. Menurutku juga wanginya tidak mengganggu dan enak.

3. Manfaat dari Beby Rose Glow Serum

Beby Rose Glow Serum sendiri mengeklaim memiliki 5 manfaat. Apa saja itu? Dan benarkah klaim-klaim tersebut? Langsung saja baca sampai akhir ya :)

a. Mencerahkan kulit tampak glowing secara instan

Memang saat kuperhatikan secara detail setelah kugunakan, terlihat ada kilau seperti gliter. Menarik juga nih saat aku mencobanya, karena belum pernah menggunakan produk seperti ini sebelumnya.

b. Menghaluskan kulit

Saat menggunakan serum ini, aku memang merasa kulitku menjadi lebih halus dari pada sebelumnya.

c. Menghidrasi kulit dan tidak perlu moisturizer lagi

Ini nih yang ajaib. Secara, diriku memiliki kulit cenderung kering hingga membutuhkan pelembab (moisturizer). Apalagi tinggal di daerah dingin seperti Malang. 

Nah, saran pemakaian setelah Beby Rose Glow Serum tanpa diberi pelembab. Aku ragu-ragu tapi tetap mencoba sesuai saran pemakaian. Alhamdulillah, wajahku aman saja tanpa terasa kering atau yang parah, bersisik.

d. Menyamarkan flek hitam dan kerutan

Untuk yang ini memang belum terlihat nyata sih. Mungkin karena aku baru mencoba beberapa hari.

e. Bisa digunakan sebagai base make up

Selama ini, yang kutahu itu beberapa step skincare mulai dari cleanser, toner, serum, moisturizer, sunscreen. Baru setelah itu kita menumpuknya dengan make up. Yups, skincare dan make up sependek pengetahuanku itu hal yang terpisah.

Nah, serum Beby Rose Glow ini ternyata bisa memiliki fungsi sebagai primer dan skincare secara bersamaan. Lebih enteng di kantong juga waktu biar ndak terlalu berlapis-lapis kan?

Manfaat dari Beby Rose Glow Serum

4. Cara Pemakaian Beby Rose Glow Serum

Berbeda dengan pemakaian serum seperti biasanya, Beby Rose Glow hanya dipakai pada saat pagi hari dan tak perlu memakai moisturizer setelah pemakaian ini. Jadi untuk mendapat hasil maksimal langkah-langkah yang kulakukan saat menggunakan skinkare pagi hari sebelum beraktivitas ke luar adalah sebagai berikut:

a. Cuci muka dengan sabun pencuci muka. Step awal yang kulakukan dari setiap mau menggunakan skincare.

b. Selanjutnya pemakaian toner 

c. Setelah itu, bisa langsung menggunakan Beby Rose Glow Serum. Naqi sih pakai 2-3 pump untuk digunakan ke seluruh wajah Naqi.

d. Ratakan sambil menunggu meresap sempurna

e. Tak perlu menggunakan moisturizer

f. Sunscreen. Hal ini penting banget ya, karena beraktivitas di luar rumah yang secara tidak langsung akan terkena paparan sinar matahari.

g. Nah, setelah itu bisa dilanjut penggunaan make up. Akan tetapi Naqi cuma pakai bedak tipis, haha. Akan tetapi, hasilnya tetap cetar. Saya yang orangnya anti ribet suka banget dengan hasil akhir makeup matte finish ini.

Cara Pemakaian Beby Rose Glow Serum

5. Informasi Pembelian Beby Rose Glow Serum

Nah, untuk kalian yang tertarik juga bisa langsung belanja produk di website resminya, https://beby.co.id/, dan jangan lupa pakai kode : BEBYBLOG untuk mendapatkan promo diskon 15 %, berlaku sampai Desember 2021. Lumayan banget tuh.

Oh iya produk Beby Rose Glow juga bisa dicari di Tokopedia dan Shopee. Sangat menarik kan?

Kalau masih penasaran mengenai info produknya, kalian bisa langsung intip akun Instagram @bebyofficial.id.

C. Kesimpulan

Beby Rose Glow Serum ini memang sangat cocok dipakai untuk kalian yang masih malas m. Yuk, cobain Beby Rose Glow serum, primer make up berbasis skincare yang bikin wajah cerah dan glowing secara instan! 





Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

67 comments

  1. suka banget sm reviewnya, gambarnya sangat informatif dan jelas. skincare jd lbh praktis yaa

    ReplyDelete
  2. Aku harus belajar pakai skincare nih😆

    ReplyDelete
  3. Serum emang mantep sih daripada pelembab.

    ReplyDelete
  4. Makin glowing nih para ibu dengan beby rose glow

    ReplyDelete
  5. pake ini emang bikin look jadi lebih smooth ya dan aku suka banget juga sama formulanya praktis skincare plus make up

    ReplyDelete
  6. satu produk untuk banyak manfaat. saya juga kalau mau pake serum atau produk skincare harus hati-hati sama kandungannya, membaca artikel ini jadi tambah informasi pilihan serum yang aman dan bermanfaat.

    ReplyDelete
  7. Banyak juga manfaatnya ya, kayaknya aku harus cobain nih

    ReplyDelete
  8. Aku sering baca testimoni Beby rose glow serum, bikin mupeng ya mbak. Ehehee. Berarti rekomended buat perawatan wajah ini. Satu produk tapi multi manfaat

    ReplyDelete
  9. Kalau aku sblm pake primer ini aku akalin pakai toner/emulsion yang cukup melembabkan, kulitku jug kering soalnya hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss, Kak. Sebelum pake primer ini wajib bagiku buat pake toner yang melembabkan.

      Delete
  10. penasaran ih, kayaknya ringan banget ya mb? jadi lebih natural and flawless gitu..

    ReplyDelete
  11. Pakai Beby berasa kayak baby beneran.. Super lembut dan matte finish. Ahh ku suma lho ini sama Beby Rose glow.

    ReplyDelete
  12. Ih samaan.. Males banget ribet² skincare wkwkwk... Kecuali pembersih, aku masih bisa konsisten pake yang dua langkah 🤭

    ReplyDelete
  13. Produk lokal oke punya ni. Ga perlu pakai moisturizer setelahnya dan bisa jadi primer.

    -Purnama Indah-

    ReplyDelete
  14. Duh dapat diskon aja bisa glowing, beby rose glow perhatian ya.

    ReplyDelete
  15. Wah, aku suka pakai ini karena praktis bisa buat base make up juga.. Wajah jadi glowing nih setelah pakai :D

    ReplyDelete
  16. my next journey... pengen banget pakai skincare... bisa masuk list pertimbangan nih

    ReplyDelete
  17. Primer make up ini to? Tp berbasis serum gtu ya. Wah keren sih. Belum pernah ak pakai model ini.

    Apalagi claim menghilangkan flek dan moist. Pas banget serum abis. Mau kepoin dulu produk ini ;)

    Thanks mba ulasan lengkapnya...

    ReplyDelete
  18. wah manfaatnya banyak banget cukup dengan satu serum ya mba, jadi penasaran pengen nyoobain hihi

    ReplyDelete
  19. Wah aku tim malas make upan hwakka.. gimna mau make up an g sempat uey.

    Jadi ya udah emang sekrg lagi nyari yg instan dan praktia gtu.

    Wah ukuran beby tapi manfaat maxi ya ini produk

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha, yoi Mbak. Keknya para alumni sealmamater kita pada males make-up an nggak sih? aku juga males banget, ya udah skincare aja buat ngerawat wajah, Mbk :D

      Delete
  20. Emang tulisannya "beby" ya? Bukan "baby".
    Ini praktis, efektif dan terjangkau harganya. Bisa buat cowok gak sih?

    ReplyDelete
  21. Suka bgtt sama produk ini praktis dan multifungsi bgt! Hasilnya lembutt dan bikin kulit auto glowing flawless!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Kak. Asyik banget bisa pakai produk multifungsi begini. nyaman juga!

      Delete
  22. Kalau di jadiin Serum aja juga bangus banget produk ini bikin lebih cerah dan sehat

    ReplyDelete
  23. lengkapp yaaa primer yang pas dipake sebelum makeup nih ada kandungan skincarenya juga (carnellin)

    ReplyDelete
  24. Brilian banget ya bisa memperpendek step skincare kita. Hasilnya bagus lagi di kulit

    ReplyDelete
  25. yang bikin seneng pakai Beby Rose Glow Serum tu karena ini adalah base make up yang berbasis skincare. Jadi sekalian bikin wajah sehat juga....

    ReplyDelete
  26. praktis banget ya serumnya, suka sama hasilnya yang mantul auto glowing nih muka :)

    ReplyDelete
  27. Buat kaum anti ribet bakal cocol banget ya mbak pakai serum ini. Aku juga suka yang praktis² aja. Apalagi ini bikin kulit haluuus 😍

    ReplyDelete
  28. skincare sama makeup jadi 1, praktis bets yaa

    ReplyDelete
  29. Beby Rose Glow produk yang buat aku menghemat step skincareran banget. Menghemat waktu juga, sebagus itu ya produknya.

    ReplyDelete
  30. Aku suka juga pakai ini, muka jadi alus bisa buat primer juga. Mgaruh juga ya buat nutup pori-pori

    ReplyDelete
  31. Glitternya soft tp cukup buat bikin kulit glowing natural yah

    ReplyDelete
  32. kandungannya bener-bener bikin tertarik buat dicoba ini.

    ReplyDelete
  33. Make up ku jadi awet sejak pake ini lho

    ReplyDelete
  34. emang bagus banget serumnya. aku juga pake kok. kulit jadi lembut seketika, ku makin ketagihan nih hehe

    ReplyDelete
  35. Setujuuuu serum yang bisa untuk base make up ini pas banget buat kita yang pengen cepet2 selesai dandan yak

    ReplyDelete
  36. Suka karena bikin ringkes apalagi buat orang yang harus serba cepet kayak aku

    ReplyDelete
  37. Aku sukaaaa, biasanya pdhal takut sering2 pake primer krn bs clogging tp Beby punya enggaaa krn basisnya skincare 😍

    ReplyDelete
  38. Kulit jadi alus banget setelah pake ini... Skrg jdi favorit kalo mau makeup...

    ReplyDelete
  39. Praktis banget apalagi buat yang baru mulai pake skincare sama makeup.

    ReplyDelete
  40. Meski langsung pakai loose powder hasilnya tetep Alus ya kak? Enggak ada retakan atau wajah nampak kering?

    ReplyDelete
  41. Kecil-kecil manfaatnya banyak ya
    Aku juga udah nyobain ini,
    emang cocok banget biar gak ribet pas siap-siap mau dandan. Teksturnya juga gampang meresap dan hasilnya matte. Emak-emak rempong mesti suka nih

    ReplyDelete
  42. Cocok sih buat yang malas skincarean step panjang, pakai ini jadi ringkes

    ReplyDelete
  43. Suka sama serum beby glow ini karena bisa jadi base make sehingga lebih praktis dan hemat pengeluaran

    ReplyDelete
  44. Enakan kan mba setelah rajin skincarean? Serum yg jadi primer base kayak beby rose glow ini bikin skinkeran ga ribet

    ReplyDelete
  45. Skincarean lebih praktis kalo pakai beby rose glow ini. Pori2 juga terlihat lebih halus

    ReplyDelete
  46. Cocok banget untuk yang tidak suka dandan ribet ya mbak... Praktis dan efek di kulit bagus

    ReplyDelete
  47. Tim malas ribet langsung mendekat lihat Si Beby Rose Glow ini. Keren sih, jadi nggak perlu pakai banyak produk. Cukup satu serum udah mantul di wajah, halus dan glowing. Ada anti agingnya pula. Mana lagi diskon pula, bisa beli buat stok nih.

    ReplyDelete
  48. Iya bener, buat yang males dandan bisa banget nyoba ini

    ReplyDelete
  49. aku juga pake beby, halusnya terasa. keliatan bersih juga. mana simpel, jadi emang rekomenlah

    ReplyDelete
  50. Salah satu manfaat yg aku suka dari serum ini adalah mencegah penuaan dini

    ReplyDelete
  51. Beby rose glow serum memang bagus sih, teksturnya lembut dan bikin glowing instan juga

    ReplyDelete
  52. Aku juga pakai serum ini dan beneran bisa nyamarin pori-pori.

    ReplyDelete
  53. Kalau kataku sih Beby Rrose Glow ini multifungsi banget.
    Untuk serum bisa, untuk base makeup juga..

    ReplyDelete
  54. Saya juga pakai mbak, suka sama serumnya soalnya multifungsi dan terbukti kalau serum ini bagus, pertama pemakaian langsung kelihatan hasilnya, kulit wajah jadi cerah, halus dan lembut

    ReplyDelete
  55. Saya suka sama serum ini. Soalnya praktis banget dan banyak kandungan nutrisinya buat kulit wajah. Mewah pula tampilannya. Tapi harganya ramah di kantong

    ReplyDelete
  56. Kesan pertama waktu lihat botolnya, imut ya pasti praktis dibawa kemana-mana. Ternyata ini tuh primer yang bisa sekalian jadi skincare ya. Top banget kalau gitu

    ReplyDelete
  57. beneran cocok untuk yg no ribet ribet club ya kalo mau buru buru

    ReplyDelete
  58. Penggunaan rutin bikin wajah jadi lebih cerah dan glowing yaaa..

    ReplyDelete

Post a Comment