Header Serambi Naqiibah

Teman Terbaik

Konten [Tampil]
Teman menurut kbbi:
te·man n 1 kawan; sahabat: ; 2 orang yang bersama-sama bekerja (berbuat, berjalan); lawan (bercakap-cakap); 3 yang menjadi pelengkap (pasangan) atau yang dipakai (dimakan dan sebagainya) bersama-sama:

Setiap fase di perjalanan kehidupan kita pasti ada seseorang yang membersamai kita. Teman masa kecil, teman sekolah, teman mengaji dan bermain, teman kuliah, teman komunitas, teman kerja atau bahkan teman hidup *sigh. Bagiku, teman terbaik adalah mereka yang selalu hadir di tiap masa suka maupun duka kita. Mereka dengan caranya memberi suntikan semangat kepada kita di kala duka dan berbagi kebahagiaan. Perbanyaklah silaturahmi, maka saudaramu akan bertambah.

Aku sangat bersyukur dikelilingi teman-teman yang tak hanya ada saat aku bahagia. Terima kasih geng Arkece, sedulur Cosmic, sobat SB, AIS Nusantara, dan teman rasa saudara lainnya yang tak bisa disebut satu per satu. Kalian yang terbaik, terima kasih telah membuat perjalanan hidupku tidak hanya hitam dan putih. Suka duka kita lalui bersama, saling bercanda, marahan dengan berdiam lalu akur kembali. Semoga pertemanan ini berlanjut hingga ke jannahNya, aamiin.

Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

Post a Comment