Header Serambi Naqiibah

Reuni Perdana MI ♥

Post a Comment
Konten [Tampil]

Bayangkan saja 8 tahun ndak pernah ketemu maupun kumpul - kumpul, karena setelah MI(SD), saya melanjutkan sekolah ke desa tetangga. 

Reuni Perdana MI (SD)

Nah,pas kumpul kemarin tepatnya tanggal 22 Agustus 2012, ternyata semua punya cerita masing - masing. Ada yang sudah punya pekerjaan, momongan, gandengan, bahkan pas hari kumpul ada yang lagi akad nikah. [giliranku kapan, ya?(´0ˆ)] :D

Lucu, seru, gokil, saat semua menceritakan peristiwa 8 tahun yang lalu, saat kita masih unyu-unyu,imut-imut, bersama melewati bangku Madrasah Ibtidaiyah Mazraatul Ulum 02 Paciran. Dan sekarang, wajah yang unyu-unyu tersebut berubah menjadi amit-amit semua [kecuali aku yang tetap imut ~(ˇ▼ˇ~)]

Saat pak Agus(wakil kepala sekolah MI MUTU) membeberkan kenangan saat di bangku MI, tak henti-hentinya kami tertawa mengingatnya. 
"Jangan sekali-kali melupakan guru dan teman, apalagi guru sewaktu kita masih kecil. karena tidak ada yng namanya mantan Guru dan mantan Teman," Pak Agus.

Setelah puas mengenang di skul tercinta, perjalanan dilanjutkan menuju kota Tuban, tepatnya ke pantai Panyuran. Disana, kita menikmati indahnya pantai (padahal 100% rumah kita semua ada di dekat pantai utara). Setelah puas, kita melabuhkan perut kita menuju sebuah warung bakso dan mi ayam di dekat pantai.

Setelah perut terisi, kita lanjutkan perjalanan menuju alun-alun Tuban. Disini kami jalan-jalan sebentar, foto - foto ga jelas, lalu shalat ashar di masjid Agung Tuban yang ada di sebelah alun-alun. Setelah itu mampir ke bravo supermarket, dan pulang.

Sekali lagi, Reuni paling gokil yang pernah aku jumpai. Terima kasih, Teman-teman! ╮( ̄▽ ̄”)╭
Naqiibatin Nadliriyah
Halo! Saya Naqi. Pembaca buku yang menulis beberapa topik di Serambi Naqiibah. Diantaranya tentang ulasan buku maupun film, tips, fiksi, finansial, dan review produk teman :)

Related Posts

Post a Comment